Kamis, 06 Juni 2013

Mulai Dibangun


Berada di kawasan selatan Jakarta yang strategis karena dekat dengan tol JORR 1 (TB Simatupang), rencana tol Depok-Antasari dan rencana tol JORR 2 (Serpong-Jagorawi) membuat Paradesa Residence merupakan pilihan tepat untuk hunian maupun investasi.




Rencana pengembangan daerah selatan sebagai Central Business District baru yang bebas banjir, akses yang mudah menuju Bandara Soe-Tta dan kawasan pergudangan terbesar di Asia, Karawang, menjadikan Paradesa Residence berada di kawasan tepat bagi Anda untuk berinvestasi.

Konsep hunian yang asri, udara yang bersih dan lingkungan yang aman menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan tinggal. Suasana pedesaan dengan angin semilir, matahari pagi yang bersinar diiringi dengan kicauan burung yang merdu sudah sulit ditemukan ditempat lain selain di Paradesa Residence. Ditambah dengan lengkapnya fasilitas sekitar semakin mempermudah hidup Anda.

Tunggu apa lagi, kini saat yang tepat untuk segera memiliki hunian sekaligus investasi terbaik di kawasan selatan Jakarta. Segera hubungi Mei (0813 8070 4188) / (081 8080 315 80).